Rabu, 24 April 2013

PERDANA


PERDANA


Melalui tulisan perdana ini, kami siswa-siswi SMP IT El Yasin Batam,yang beralamat di Tanjung Teritip Rt 006, Rw 007 Kel. Tanjung Uma, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam Kode Post : 29442, mengucapkan terima kasih kepada pahlawan-pahlawan kami.Yang pertama kepada kedua orang tua kami, dan kedua kepada guru-guru kami, ada Bpk Said Ali (Sugeng Riyadi, S.PdI) Sang Motifator kami, ada Ust. Wahyu Miharja yang setia kepada kami siang dan malam, Ust. Iwan Halim yang penuh dengan inspirasi dan inspiratif, ada Ust, Syahrizal Pamungkas yang penuh dengan dedikasi, bersama dengan Ibu guru-ibu guru kami yang tidak pernah putus asa dan tidak pernah merasa lelah dalam membimbing kami, ada Ibu lisa Anggraini, S.Pd, ada Ibu Lusi Liana, S.Pd, ada Ibu Nurfadhillah, semoga amal-amal pahlawan kami ini, menjadi tabungan kebaikan di akhirat nanti, amin.

Begitu juga, kami minta maaf yang sebesar-besarnya, karena mungkin ada perasaan sebel dalam hati tatkala kami susah di bilangin, susah di nasehati, nakal, bandel, banyak main sedikit belajar. Tapi, melalui perjalanan waktu kami sadar akan kesalahan-kesalahan kami, dan kami ingin memperbaiki keadaan kami agar lebih baik lagi ke depan.

Kami juga ingin aktif mengisi blog kami, Cuma, masalahnya “ apa yang akan kami tulis?” , kami juga masih bingung, di tambah lagi bahasa kami yang masih centang prenang. Tapi InsyaAllah akan kami usahakan. Karena,  sebenarnya kami ingin kenal dengan sahabat-sahabat kami di luar sana, melalui dunia maya ini, biar kami tidak seperti yang di katakan dalam pepatah “ Seperti katak dalam tempurung “.

Maka, jika nanti ada tulisan-tulisan kami yang kurang pas, mohon sahabat-sahabat kami di manapun berada, memberikan saran dan komentnya untuk memperbaiki kekurangan-kekurangn kami.

Dan akhirnya, kami ucapkan terima kasih dan salam kenal.
Di tulis oleh siswa-siswi SMP IT El Yasin Kelas VII angkatan pertama tahun ajaran 2012-2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar